Header Ads

Penulis Jujutsu Kaisen Telah Merencanakan Untuk Mengakhiri Manganya Hingga 2023


Naha Wepesansan –
Dalam sebuah wawancara dengan pencipta Jujutsu Kaisen, Gege Akutami mengatakan bahwa manga Jujutsu Kaisen akan berakhir dalam 2 tahun kedepan.

Gege Akutami adalah seorang penulis manga Jepang, dia banyak memberikan informasi mengenai manga Jujutsu Kaisen wawancaranya.

Dalam kumpulan wawancara selama 2 tahun terakhir, Gege Akutami telah memberikan beberapa informasi menarik mengenai Jujutsu Kaisen.

Dikutip dari AnimeSenpai pada 30 Agustus 2021, berikut ini adalah kumpulan wawancara bersama Gege Akutami, semua informasi yang diberikan benar-benar bebas spoiler.

Kapan manga Jujutsu Kaisen akan berakhir?

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan pada 27 Februari 2021, Gege Akutami mengungkapkan bahwa manga Jujutsu Kaisen telah melewati setengah dari ceritanya, dan akan selesai dalam 2 tahun kedepan, yakni tahun 2023.

Gege Akutami: “Saya berbicara dengan editor saya bahwa manga akan selesai dalam 2 tahun, tetapi kita harus melihat apa yang dipikirkan editor tentang keputusan ini”

Apakah anda telah memutuskan bagaimana manga Jujutsu Kaisen akan berakhir?

Gege Akutami: “Saya telah memutuskan endingnya. Dalam wawancara lain, saya mengatakan bahwa akhir Fushiguro telah diputuskan tetapi akhir Itadori belum diputuskan. Juga akhir Sukuna sedikit ragu-ragu. ”

Mengapa Sukuna terobsesi dengan Fushiguro?

Saat itu pewawancara menanyakan kepada Gege mengapa Sukuna sangat menyukai Fushiguro? Penulis sempat ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan ini, namun sepertinya dia memberi tahu pewawancara tentang apa yang dia rencanakan untuk Sukuna dan Fushiguro, tetapi meminta untuk merahasiakan bagian dari wawancara ini.

Akankah orang tua Yuji Itadori akan muncul di manga?

Gege Akutami: “Saya berencana untuk menggambar mereka (orang tua Yuji Itadori) dengan baik.”

Dalam wawancara lain, Gege Akutami telah memutuskan peran ibunya dalam cerita itu karena dia masih tidak yakin apakah dia ingin memperkenalkan ayahnya.

Gege Akutami: “Ya, saya telah memutuskan peran ibunya, namun saya kurang tau kapan memunculkannya dalam cerita. Saya tidak yakin apakah saya ingin memperkenalkan ayahnya.”

Apa karakter favorit Gege Akutami?

Gege Akutami: “Kento Nanami adalah karakter favorit saya. Saya mulai memahami ceritanya ketika dia diperkenalkan”.

Apa inspirasi Anda untuk protagonis Yuji Itadori?

Gege Akutami: “Yuji Itadori adalah inspirasi dari kakak laki-laki saya, yang juga merupakan lawan saya. Dia adalah seseorang yang berhasil dalam segala hal, baik itu olahraga, studi, dan sebagainya.”

Kapan Anda mulai membaca manga?

Gege Akutami: “Saya mendapatkan manga pertama saya ketika berusia sekitar 8 tahun. Orang tua saya menawari saya seri komik Takeshi! volume enam, untuk menghentikan rengekan saya saat dalam perjalanan keluarga. Di rumah, saya membaca beberapa komik yang dibelikan oleh kakak saya, seperti  Dragon Ball, Yuyu Hakusho atau Kochikame.”

Seri Jump apa yang paling sering Anda baca?

Gege Akutami: “Dragon Ball Pertama, kemudian Naruto, One Piece dan Bleach. Saya telah membaca seri Jump itu sampai batas tertentu sejak tahun 2004. Saya mendapat inspirasi banyak dari mereka, tapi saya penggemar berat Sensui di Yuyu Hokusho, serta manga lain karya Yoshiro Togashi. Saya membaca ulang keduanya secara teratur.”

Gege Akutami juga pernah melakukan wawancara bersama Tite Kubo (penulis Bleach), keduanya berbicara tentang inspirasi mereka dan apa yang paling mereka sukai atau tidak disukai dari pekerjaan mereka.

Karakter wanita yang menurutmu menarik di Jujutsu Kaisen?

Gege Akutami: “Tite Kubo: Maaf untuk mengatakan itu di depan penulis, tetapi tidak ada karakter wanita yang sesuai dengan selera saya.”

Gege Akutami yang berusia 29 tahun telah menjadi salah satu penulis manga populer dalam waktu singkat. Informasi menarik lainnya yang dia ungkapkan tentang Gojo Satoru adalah bahwa dia tidak akan pernah punya pacar.***

Tidak ada komentar